Allah...Terimakasih untuk semua yang ada di kehidupan ini

Bahagia....
Ya...itulah kata yang bisa mewakili setelah merasakan yang namanya menikah. Alhamdulilah Allah memberikan suami yang sholeh, berakhlak baik : lembut, penuh kasih sayang, pengertian&sabar. Alhamdulilah memiliki karakter yang sejalan, sama2 introvert hehe

8 Juni 2014, tak terasa sudah lebih 1,5 tahun. Belum ada rasanya aral melintang yang begitu berarti, hidup terasa jauh lebih tentram dan nyaman dari sebelum2nya. Alhamdulilah, terimakasih Ya Allah untuk kehidupan ini. Terimakasih untuk kehidupan yang jauh lebih baik.

Walaupun mungkin sebelum menikah punya banyak rencana ini itu terkait kuliah dan karier, tapi rencana Allah jauh lebih indah tentunya. Abaikan semua pendapat dan penilaian orang, jika tidak terlihat sekarang mungkin nanti suatu saat akan berguna yang namanya ijazah itu. Bisa menyeimbangkan diri menjadi wanita karier, istri yang sholeha dan ibu yang sempurna. Jadi utk sekarang jalani saja dulu, nikmati setiap detiknya. Hidup ini akan terasa nyaman dan indah klw setiap detiknya senantiasa dibarengi dgn rasa syukur&sabar. Sebaliknya hidup akan terasa sempit jika terlalu memdemgarkan penilaian orang lain, ambil saja seperlunya, selebihnya abaikan.

Umi selalu berdoa sama Allah supaya kita selalu bersama hingga akhir hayat dan menjadi pasangan syurga :)
Semoga kita bisa makin bahagia setelah kelahiran anak pertama kita 4 bulan lagi dan bisa mendidiknya menjadi anak yang sholeh berguna kelak untuk masyarakat dan agama. InsyaAllah :)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Perindu Syurga © 2012 | Support by KitaJual, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters