Label:

Ya Muqallibal Qulub.....

Ya Allah jadikanlah cinta kepada-Mu, sesuatu yang lebih aku cintai dari padaku sendiri, keluargaku dan dari apapun yang aku cintai Ya Alah, jadikanlah cinta kepada-Mu sesuatu yang paling aku cinta dari seluruh cinta dan jadikanlah ketakutanku pada-Mu, sesuatu yang paling menakutkan di antara seluruh ketakutan Bebaskanlah aku dari kebutuhan – kebutuhan duniawi ini, dengan memberiku keinginan untuk bertemu dengan-Mu. Ketika mata penduduk dunia didinginkan oleh kepemilikan duniawi, biarkanlah mataku didinginkan dengan menyembah-Mu. Ya Allah, jadikanlah takut kepada-Mu, seolah – olah aku selalu melihat – Mu hingga aku melihat – Mu. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu iman yang mencerahkan hati dan kepastianku seolah – olah aku tidak tahu apa yang akan menimpaku kecuali apa yang telah Engkau tulia, dan hanya kehidupan yang akan aku peroleh yang telah Engaku tetapkan untukku. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu keberhasilan untuk melakukan perbuatan – perbuatan yang Engkau cintai, dan memohon kepada – Mu kebenaran, tawakal dan sandaran kepada – Mu, dan pikiran yang baik tentang – Mu. Ya Allah, aku memohon kepada – Mu jiwa yang puas bersama – Mu, iman bertemu dengan – Mu, puas dengan keputusan – Mu, dan puas dengan apa yang Engkau karuniakan kepadaku. Ya Allah, bukalah hatiku untuk mengingat – Mu. Engkau Maha Pengasih, berikanlah rahmat kepadaku, ahmat yang membuatku bebas dari rahmat – rahmat orang lain. Ya Allah, Aku memohon kepada-Mu hati yang merendah diri dan mendekatkan diri di jalan – Mu. Ya Allah, jadikanlah bisikan – bisikan hatiku sebagai rasa takut kepada-Mu dan mengingat – Mu dan jadikanlah keinginan – keinginan dan cita – citaku sejalan dengan ridha – Mu. Ya Allah, tetapkanlah bagi kami ketakutan kepada – Mu seolah – olah ia menjadi penghalang antara kami dan dosa – dosa kami. Ya Allah, Ya Muqallibal qulub , kabulkanlah permohonan kami. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Perindu Syurga © 2012 | Support by KitaJual, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters